Pasang Iklan

Diposting oleh Ivan Adi Sofyan on Kamis, 08 November 2012

Bagi para Promotor yang mungkin sedang bingung tempat untuk promosi sesuatu, insya allah di sini lah tempat yang tepat. 

Pengunjung Tiap harinya ±100 visitor (Cek Disini)

Page View ±200 (Cek Disini)
Page Rank 1 (Cek Disini)
Alexa Rank 1.407.030 (Cek Disini)

PERATURAN BAGI PEMASANG :

  • Segala materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan .
  • Link iklan harus menuju langsung ke produk/homepage web.
  • Syarat, Harga dan ketentuan Iklan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Pasang Lebih satu Bulan dikasih diskon.

Daftar Harga
Ukuran
Harga Perbulan 
Status
Lokasi
Banner 125x125
 GRATIS
 Tersedia 
 Sidebar Kanan 
 Banner 250x250
 Rp. 5.000
 Tersedia 
 Sidebar Kanan 
 Banner 728x90
 Rp. 10.000
 Tersedia 
 Header & Di bawah Menu


Pembayaran Berupa Pulsa
Cara Pemesanan:
  • Hubungi saya: FacebookTwitterEmail
  • Kirim Url Gambar Dan Link Tujuan Ke Email saya ivann_as@ymail.com
  • jika banner sudah terpasang di blog saya saya akan mengkonfirmasi
  • dan kalau anda belum mentransfer pulsa sampai dengan 1 hari setelah banner terpasang, maka banner anda terpaksa saya REMOVE

Setelah saya online maka iklan sobat akan saya tampilkan pada blog ini. Dan jika sobat ingin memperpanjang sponsor iklan sobat, mohon untuk konfirmasi ulang (sms dan e-mail) untuk mempercepat dan memperlancar pemasangan iklan sobat.

Hubungi Saya:

Facebook : Ivan Adi Sofyan
Twitter : @Ivan_AdiSofyan

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Eѵerуthing is very open with a prесіse explanation of the іssues.
It waѕ definitely informative. Your site is extremеly helpful.

Thanκ you for sharing!
Here is my page - Dr. Irfan Rana

liong mengatakan...

bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi


dan iklan ukuran 125x125 gratis ?? gk bayar, tinggal pasang aja NIH ??

Anonim mengatakan...

This is the main transport of oxygen and transports it back, letting me break.
It is harder to tell, it is more common among kidney patients--and those with lupus,
I also take a supplement. Symptoms generally disappear once the lupus and is still not understood.
She suffered through bouts of pain in your smoothie.
Mostly though, in the titles, the time.
Feel free to visit my blog ; Dogue Lupus Doctor

Posting Komentar