Kumpulan SMS Tebak-Tebakan Terbaru

Diposkan oleh Ivan Adi Sofyan on Jumat, 07 September 2012

Langsung saja, buat para pembaca blog inijalanku silahkan bisa Anda simak SMS Teka Teki dibawah ini.
Kumpulan SMS Teka-Teki Terbaru
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan.
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
Diajak tidur malah bangun. Diajak bangun malah tidur?
Telapak kaki.
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel.
Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.
Ada orang Jawa yang pergi ke bulan bareng Neil Amstrong. Siapa coba?
Neil Amstrong pergi ke bulan dengan Slamet (itu yang tertulis di koran).
Kalo panas dikasih baju sama celana. Tapi kalo hujan malah nggak dikasih apa-apa. Apakah itu?
Tiang jemuran.
Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
Orang botak
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
Apa bedanya nasi goreng pedes sama nasi goreng nggak pedes?
Kalo nasi goreng nggak pedes karetnya satu, kalo nasi goreng pedes karetnya dua.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.
Apa bedanya nasi goreng pedes sama nasi goreng nggak pedes?
Kalo nasi goreng nggak pedes karetnya satu, kalo nasi goreng pedes karetnya dua.
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor.
Gimana? Masih kurang? Oke masih ada lagi kebawah cuy
A : Skandal apa yang adanya di bawah?
Z : Skandal jepit
A : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
Z : Biasalah….. namanya juga anak-anak. Suka iseng.
A : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
Z : Sama-sama nggak bisa terbang
A : Budaya apa yang brengsek?
Z : Budaya darat
A : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
Z : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk
A : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
Z : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
A : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
Z : Pocong nginjak paku
A : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
Z : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P
A : Telor apa yang paling enak?
Z : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)
A : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
Z : Karena kalo di jambak kan marah…
A : Kenapa Superman bisa terbang?
Z : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)
A : Kenapa super hero selalu ganteng?
Z : Karena kalo jelek, itu kamu !
A : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
Z : Barongsay
A : Putih Hitam Merah, apa hayo?
Z : Kuda Zebra habis di kerokin
A : Binatang apa yang kelaminnya dua?
Z : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.
A : Monyet apa yang rambutnya panjang?
Z : Monyet gondrong
A : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Z : Kucing laut
A : Bola apa yang mirip kucing?
Z : Bola emon
A : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Z : Ikan teri 1 ember
A : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Z : Ikan goblok
A : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
Z : Orang lagi sakit gigi
A : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
Z : Karena air laut rasanya asin.
A : Kenapa air laut rasanya asin
Z : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.
Yupz demikianlah sedikit Kumpulan SMS Tebak-Tebakan Terbaru dari saya, semoga terhibur & bermanfaat bagi Anda sekalian. Trims :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar